• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Gina Aditya Putri: Tak Ada Salahnya Pamer Tubuh Seksi

 on Friday 4 December 2015  

Usia 18 tahun, Gina Aditya telah berpose seksi di sebuah majalah pria dewasa. Apa alasannya melakoni profesi itu hingga kini? Penasaran? Yuk, simak obrolannya. Usai sesi pemotretan, dara bernama lengkap Gina Aditya Putri itu bercerita banyak soal hidupnya. Termasuk soal kariernya sebagai foto model majalah pria dewasa yang masih dilakoninya hingga kini."Aku masuk ke modelling dari umur 17 tahun sampai sekarang. Pertama kali foto seksi pas usiaku 18 tahun," ungkap Gina membuka obrolan. Kala itu, ia mengaku baru saja lulus dari sekolah menengah atas (SMA).
esempatan tidak akan datang dua kali. Begitulah alasan kenapa Gina mau saat pertama kali diajak berfoto seksi untuk majalah pria dewasa. "Waktu itu aku sih berani saja," cetus cewek kelahiran Bogor, 10 Juli 1992 tersebut.

Kala itu, Gina berani jadi foto model seksi karena merasa percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Lagi pula menurut pemilik tinggi 167cm dan berat 47kg itu, tidak ada salahnya memamerkan lekuk tubuhnya yang indah.

"Aku pede (percaya diri) dengan body aku. Jadi nggak ada salahnya untuk memamerkan badan aku yang seksi," kata Gina. "Tapi bukan dalam arti yang negatif ya. Aku sih lebih melihatnya ke seni," sambung sosok yang punya enam tato di tubuhnya itu.

Seperti wanita pada umumnya, Gina pun punya bagian-bagian tubuh yang paling disukai. Dengan rasa percaya diri, ia pun menilai bahwa payudara dan bibirnya merupakan dua bagian yang mampu mewakili kata seksi.

"Banyak yang bilang payudara dan bibir aku seksi. Aku juga setuju sih dengan pendapat itu," cetus pemilik ukuran bra 36A tersebut seraya tersenyum. Pipinya nampak merah merona usai mengatakan hal itu.Saat ini, Gina pun berniat merambahkan karier ke dunia tarik suara. Jika tidak ada aral melintang, tahun depan ia mengaku berniat merilis sebuah single, atau mini album.

"Aku sebenarnya sudah punya single, tapi belum bisa kasih tahu judulnya. Semua masih dalam proses. Mudah-mudahan secepatnya bisa keluar. Aku pribadi sih sudah nggak sabar," kata bungsu dari dua bersaudara itu antusias.

Gina memberi sedikit bocoran, single debutnya nanti bergenre pop. "Lagunya tentang pasangan yang nggak mungkin balikan karena salah satu sudah ada yang punya. Pokoknya bikin galau deh," tukasnya berpromosi.

Ditambahkan Gina, dirinya optimis bisa bersaing di industri musik Tanah Air. "Aku sih yang penting pede (percaya diri) saja. Usaha terus dan jangan malu melakukan apapun untuk karier dan masa depan," tandas sosok berzodiak cancer itu.










































foto gina Part 2 ada di artikel selanjutnya
klik disini atau http://kamujahat21.blogspot.co.id/2015/12/gina-aditya-putri-part-2.html

Gina Aditya Putri: Tak Ada Salahnya Pamer Tubuh Seksi 4.5 5 Unknown Friday 4 December 2015 Gina Aditya Putri bugil, foto Gina Aditya Putri, Usia 18 tahun, Gina Aditya telah berpose seksi di sebuah majalah pria dewasa. Apa alasannya melakoni profesi itu hingga kini? Penasaran? Yu...


No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah memberi komentar

J-Theme