• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Rhere Valentia, Si Seksi Spesialis Iklan Kondom [BONUS FOTO++]

 on Thursday 17 December 2015  

 Pemilik ukuran bra 34c itu sangat piawai memainkan lekuk tubuh di depan bidikan kamera. Gairahnya selaras dentuman musik hip-hop yang mengalun di studio foto tersebut.

Usai sesi foto, Rhere pun menceritakan tentang perjalanannya menapaki karier dari bawah. Sosok berzodiak taurus itu memulai langkah sebagai model dengan menimba ilmu di Look Modelling School tahun 2008 silam.

"Aku awalnya dari Look Modelling School di 2008. Lalu jadi model catwalk. Setelah itu aku sempat vakum karena mau fokus untuk kuliah," ungkap cewek jebolan jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Trisakti, Jakarta itu.

Usai merampungkan kuliahnya, Rhere pun aktif kembali ke dunia model. "Cuma waktu itu aku lebih banyak ke foto model ketimbang di catwalk," sahut cewek yang mengaku percaya dengan cinta pada pandangan pertama itu.

Rhere ketika itu diminta untuk tampil seksi di sebuah majalah pria dewasa. Meski sempat ragu, anak kelima dari tujuh bersaudara tersebut mengaku akhirnya menerima tawaran itu.

"Pertama kali aku foto untuk majalah pria dewasa itu di Popular. Waktu itu aku ditawarin sama fotografernya. Awalnya sempat kaget sih pas casting, malu karena harus pakai bikini. Tapi akhirnya ya sudah aku mau," ucapnya.

Siapa sangka, sejak saat itu Rhere pun mendapatkan banyak tawaran untuk berpose seksi di berbagai majalah pria dewasa Tanah Air lainnya. Kariernya pun makin moncer dengan menjadi bintang iklan kondom.
"Aku banyak tawaran foto di majalah pria dewasa. Habis itu tawaran-tawaran iklan juga datang. Aku dua kali jadi bintang iklan kondom. Nggak tahu kenapa, jadi spesialis iklan kondom kayak Jupe," cetus cewek berkawat gigi itu seraya tertawa lepas.

Ditambahkan Rhere, dirinya ingin serius menekuni dunia entertainment. Pemilik tinggi 167cm dan berat 47cm tersebut berharap kariernya semakin meningkat di tahun-tahun mendatang.

"Aku pernah main di beberapa FTV. Pengen sih main film juga. Tawaran sih ada, cuma masih aku pilih-pilih karena kan kalau syuting waktunya lama, musti fokus juga. Doakan saja ya semoga karier aku makin bagus ke depan," tandasnya.




































































Rhere Valentia, Si Seksi Spesialis Iklan Kondom [BONUS FOTO++] 4.5 5 Unknown Thursday 17 December 2015 Foto Rhere Valentina for Sooperboy Magazine, Foto Rhere Valentina di BlackXperience, Foto Rhere valentina di Pameran Otomotif Terbaru, foto rhere valentina di miss popular terbaru, instagram Rhere Valentia, facebook Rhere Valentia, twitter Rhere Valentia,  Pemilik ukuran bra 34c itu sangat piawai memainkan lekuk tubuh di depan bidikan kamera. Gairahnya selaras dentuman musik hip-hop yang meng...


No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah memberi komentar

J-Theme